Jumat, 28 April 2017

Obat Alami Untuk Penyakit Jengger Ayam

Obat Alami Untuk Penyakit Jengger Ayam - Kutil kemaluan atau kondiloma acuminata yaitu penyakit kemaluan menular yang biasanya terjadi pada orang berusia antara tujuh belas sampai tiga puluh tiga. Yang menjadi penyebab penyakit ini yaitu virus papillomavirus atau virus HPV.

Ada 100 tipe virus HPV, namun kutil ini diyakini disebabkan oleh tipe 6 dan 11. Pada wanita, mereka muncul di daerah anus, leher rahim, paha dan vagina, sedangkan pada pria, mereka muncul di anus, penis, paha atas dan uretra. Kutil kemaluan dapat juga diartikan sebagai pembengkakan di alat kemaluan dengan warna abu-abu dan kadang-kadang muncul berkelompok dengan rupa seperti kembang kol. Penghapusan kutil kelamin yaitu mungkin dalam beberapa cara berbeda.

Cara Hapus Kutil Kelamin?


Penampilan, jumlah kutil, dan daerah kemaluan yang terkena, yaitu tiga faktor utama untuk mengobati kutil. Seiring dengan penghapusan kutil kelamin, keberadaan virus dalam tubuh juga harus dikurangi dalam rangka untuk menyingkirkan mereka sepenuhnya. Perawatan berikut dapat digunakan untuk menghilangkan kutil:
1. Obat topical : ada berbagai krim, gel atau solusi lain yang umumnya direkomendasikan oleh Dokter dan harus diterapkan ke daerah kemaluan yang terinfeksi oleh kutil. Beberapa diantaranya termasuk obat Imiquimod, Podofilox, Sinecatechins dan banyak lagi. Kutil kemaluan dapat disembuhkan dalam beberapa hari apabila obat ini efektif.
2. Cryotherapy : menggunakan nitrogen cair yang diterapkan pada kutil untuk membekukan. Hal ini menyebabkan lepuh muncul, kutil hancur dan diganti dengan kulit baru. Pengobatan ini juga hanya menyebabkan efek samping yang minimal, dan karena itu sering menjadi alternatif untuk menghilangkan kutil kelamin.
3. Elektrokauter yaitu tipe pengobatan yang dapat dilakukan di bawah anestesi, dan arus listrik digunakan untuk menghilangkan kutil. Namun, salah satu kelemahan dari perawatan ini yaitu efek sampingnya.
4. Perawatan Laser: Bila kutil terus bertumbuh meski sudah coba dihilangkan dengan berbagai macam cara maka biasanya cara lain yang paling cocok untuk menyingkirkan kutil yaitu dengan menjalani perawatan laser. Sebuah anestesi lokal diberikan kepada pasien selama perawatan ini, dan sinar laser intensitas tinggi diterapkan ke daerah yang terkena untuk mengobati kutil.
5. Operasi: Operasi yaitu alternatif terakhit untuk menghilangkan kutil kelamin. Pasien akan diberikan anestesi lokal oleh Dokter bedah dan kemudian Dokter bedah memotong kutil untuk menghapusnya.

Cara Hapus Kutil Kelamin di Rumah


Pengobatan kutil kelamin di rumah ini sama halnya dengan menggunakan pengobatan tradisional atau herbal. Dan beberapa diantaranya yaitu menggunakan minyak yang mengandung Vitamin E.

Minyak diterapkan pada daerah yang terkena, selain itu juga dapat menggunakan bawang putih yang sudah dihancurkan kemudian diletakkan pada daerah yang terkena, kemudian daerah yang terkena harus dibungkus dengan pita perekat. Apabila hal ini dilakukan secara teratur, akan memakan waktu satu minggu supaya kutil dapat menghilang.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Artikel kami lainnya berkaitan sederhana yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam